Tempat Wisata Menarik di Thailand yang Paling Populer

 

tigakelinci

Rekomendasi wisata disetiap daerah memiliki pesona masing - masing untuk mengenal berbagai budaya ,bahasa dan kebiasaan suatu daerah dan mengamati sembari menikmati keindahan pesona wisata yang di sajikan suatu daerah , tanpa meninggal kecuali jejak tanpa mengambil kecuali kenangan dan foto,dapat kita simpan disosial media jaman sekarang untuk dikenang masa mendatang, kita hanya memberi beberapa info wisata.



Tempat Wisata Menarik di Thailand yang Paling Populer - 
Inilah rekomendasi tempat wisata menarik di Thailand yang harus dikunjungi para pelancong yang datang ke negeri Gajah Putih.

Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menarik untuk dikunjungi. Pasalnya, berbagai macam wisata ditawarkan disini. Mulai dari tempat hiburan buatan, wisata alam, wisata air, taman bermain, pasar, dan masih banyak lagi.

Cukup dengan menempuh perjalanan sekitar tiga jam dari Indonesia, Anda sudah dapat mendarat di lumbung padi Asia. Tak jauh memang, itulah mengapa banyak orang memilih berlibur kesana. Biaya yang diperlukan juga tidak terlalu banyak.

Nah, jika hendak berkunjung ke Negeri Gajah Putih ini, maka berikut ada 20 tempat wisata menarik di Thailand. Destinasi-destinasi tersebut tentunya menarik dan sayang jika dilewatkan. Apalagi saat berlibur bersama keluarga, anak, rekan kerja, dan pasangan.

Dream World Garden
Dream World adalah salah satu taman bermain yang paling terkenal di Thailand. Banyak sekali wahana yang ditawarkan, mulai dari kereta gunung, Go Kart, Hurricane, Roler Coaster, Tornado, serta masih banyak lagi. Selain itu juga ada berbagai macam permainan dapat menguji adrenalin yang harus dicoba.

Meski cenderung seperti wisata air layaknya Dufan, namun disini cocok sekali untuk berlibur bersama anak-anak dan keluarga. Tak hanya itu, spot-spot foto yang menarik dan instagenic juga banyak bertebaran disini.

Lokasi: 62 หมู่ที่ 1 ถนน รังสิต – องครักษ์ Bueng Yitho, Thanyaburi District, Pathum Thani 12130, Thailand.

Wat Pho
Salah satu kuil Budha yang terkenal di Bangkok adalah Wat Pho. Ikon dari tempat wisata satu ini yaitu karena adanya patung Budha tertidur dengan ukuran yang sangat besar. Memiliki tinggi 15 Meter dan panjang sekitar 46 meter patung ini dilapisi emas.

Nama lain dari kuil ini yaitu Wat Phra Chetuphon. Tidak sulit untuk menemukan Wat Pho, karena lokasinya berada di dekat Istana Raja. Kuil Budha ini juga merupakan kuil terbesar di Thailand.

Lokasi: 2 Sanam Chai Rd, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand.

The Royal Grand Palace
Bangunan yang dibangun pada 1782 ini merupakan istana tempat tinggal raja-raja terdahulu. Luasnya mencapai lebih dari 24 hektar dan terdiri dari kompleks kerajaan dengan gaya unik nan sangat artistik. Salah satu tujuan wisata yang menawarkan pengetahuan sejarah juga.

Namun, sebelum masuk pengunjung diharuskan untuk memakai celana panjang dan tidak diperkenankan celana pendek. Kemudian wisatawan juga dilarang untuk mengenakan kaos tanpa lengan. Ya karena bangunan ini merupakan istana, maka harus berpenampilan dan berperilaku sopan.

Lokasi: Na Phra Lan Rd, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand.

Wat Phra Kaew
Biasa disebut juga sebagai Kuil Emerald Budha. Letaknya berada di tengah kota dan masih satu kompleks dengan Istana Raja. Sehingga untuk memasukinya juga harus mematuhi peraturan layaknya di Grand Palace.

Saat berkunjung disini, wisatawan bisa mencoba untuk melihat-lihat di museum kerajaan. Memang untuk bisa masuk tarif yang harus dibayarkan cukup lumayan, hal demikian disebabkan karena kuil ini merupakan bangunan penting bagi penduduk Thailand.

Lokasi: Na Phra Lan Rd, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand.

Chinatown
Sama halnya seperti negara-negara lain yang memiliki sudut untuk orang Cina. Thailand juga memiliki Chinatown sebagai pusat komunitas, kuliner, dan souvenir China. Banyak mainan juga yang dijual disini.

Ada pula yang menyebut kawasan ini dengan Yaowarat Road dan telah berdiri sejak 200 tahun silam. Bagi Anda yang ingin merasakan perpaduan China dan Thailand maka disini bisa ditemukan.

Lokasi: Yaowarat Road Samphanthawong, Samphanthawong, Bangkok 10100 Thailand.

Mansion Vimanmek
Tak hanya kuilnya saja yang mendunia, Thailand juga punya Mansion Vimanmek. Digadang-gadang sebagai bangunan terbesar ini terbuat dari kayu jati emas. Semua perabotan, furnitur, dan pernak-pernik disini sangat antik karena merupakan peninggalan kerajaan juga.

Uniknya lagi, Anda tidak perlu membayar saat masuk apabila sebelumnya telah berkunjung ke Grand Palace. Namun jika belum, maka akan dikenakan tarif lagi. Sepertinya lokasi ini satu paket dengan Istana Kerajaan.

Lokasi: 5/1 Ratchawithi Rd, Dusit, Dusit District, Bangkok 10300, Thailand.

Lumpini Park
Taman terbesar dan tertua di Bangkok ini sangat tepat bagi Anda yang ingin bersantai atau olah raga. Kawasan outdoor terebut menawarkan danau buatan, tempat bermain, serta pepohonan yang sejuk.

Taman seluas 57 hektar ini sangat terjaga keasriannya. Pasalnya, pengunjung dilarang merokok serta tidak diperbolehkan membawa peliharaan seperti anjing. Anda juga bisa piknik kecil dengan keluarga disini.

Lokasi: Rama IV Rd, Lumphini, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

Ocean World
Berikutnya ada wisata bahari terbaik di Thailand, yaitu Ocean World. Akuarium dengan penduduk hewan air mencapai lebih dari 30,000 jenis tersebut dinobatkan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

Pengunjung juga bisa memberi makanan bagi hewan-hewan disini, misalnya hiu dan pinguin. Namun, untuk fasilitas satu ini sudah memiliki jadwal tersendiri. Untuk sampai disini juga bisa dijangkau dengan kendaraan umum, jadi tidak perlu repot.

Lokasi: 22 22 หมู่ 11 Sukhumvit Rd, ตำบล หนองปรือ Bang Lamung District, Chon Buri 20150, Thailand.

Bangkok Art and Culture Centre
Sesuai namanya, tempat ini merupakan pusatnya teater, desain, seni, dan budaya Thailand. Sejak didirikan pada 2008, banyak koleksi seni seperti film, lukisan, serta kerajinan dari seluruh dunia. Semua hasil dan koleksi tersebut dipajang serta dipamerkan di satu tempat.

Sebagai tempat terkenal, menyebabkan banyak sekali pertunjukan diadakan di BACC ini. Jadi untuk penyuka seni, langsung saja datang kesini. Galeri yang ada pastinya mampu untuk memanjakan mata Anda.

Lokasi: 939 Rama I Rd, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

tigakelinci

Siam Park City
Bagi Anda yang ingin berwisata air di Thailand juga ada Siam Park City. Taman seluas 120 hektar ini dipenuhi dengan wahana bermain air dan kolam raksasa. Selain itu ada juga ikan, unggas dan tanaman hijau sebagai pelengkap.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa sekalian berwisata kuliner. Banyak menu dengan rasa enak ditawarkan disini. Jadi setelah lapar bermain air, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan.

Lokasi: 203 Suan Siam Rd, Khan Na Yao, Bangkok 10230, Thailand.

Erawan Shrine
Sebagai negeri seribu pagoda, rasanya hampir setiap sudut Thailand selalu ada Kuil. Tentunya, kuil-kuil tersebut juga menawarkan berbagai macam keunikan. Seperti Erawan Shrine yang terletak di Bangkok.

Ciri khas kuil ini, yaitu dipanggil juga sebagai kuil dewa dengan empat wajah atau Four Face Buddha. Konon, siapa saja yang berdoa disini akan terkabul. Akan tetapi sebelumnya harus membeli sesajen yang dijual dengan harga 10 sampai 25 baht.

Lokasi: Ratchadamri Rd, Lumphini, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

Ratchada Rot Fai Train Night
Kawasan ini lebih mirip seperti pasar malam. Ketika berkunjung disini, suasananya pasti sangat ramai. Ada pula yang menyebut tempat ini Talad Rot Fai atau Rot Fai night market, semuanya sama saja jadi tidak usah bingung.

Berbagai macam cemilan, makanan unik, serta hidangan khas Thailand, hingga seafood dijajakan disini. Tak luput dari itu, pakaian juga banyak disini. Banyak toko fashion berjajar, sehingga turis bisa berburu baju dan style Thailand.

Lokasi: Ratchadaphisek Rd, Din Daeng, Bangkok 10400, Thailand.

Bangkok Dinner Cruises
Lokasinya berada di tepi sungai Chao Phraya yang memiliki arti sungai pahlawan. Salah satu wisata kuliner ini, dapat dinikmati di malam hari. Apalagi bagi Anda yang sedang berwisata bersama pasangan dan sedang membutuhkan quality timer berdua.

Anda bisa merasakan betapa romantisnya dinner bersama pasangan dengan menaiki kapal cruise sembari berkeliling sungai. Pemandangan kota saat malam hari yang disuguhkan juga sangat cantik.

Lokasi: Wat Phraya Krai, Bang Kho Laem, Bangkok 10120, Thailand.

Madame Tussauds
Tempat ini merupakan sebuah museum lilin. Sama halnya dengan Madame Tussauds di enam kota beda negara lainnya. Tempat ini berisi aneka macam patung tokoh-tokoh terkenal lokal hingga dunia yang terbuat dari pahatan lilin.

Patung-patung tersebut dibuat dengan detail yang sangat mirip. Disini juga ada patung Soekarno, Barack Obama, albert Einsten, dan beberapa artis terkenal dunia. Oleh karena itu, pas untuk berswafoto disini.

Lokasi: สยามดิสคัฟเวอรี่ 989 Rama I Rd, Pathum Wan, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

Mahanakhon Sky Walk
Lokasinya berada di King Powes Mahanakhon dan memiliki ketinggian 314 meter. Membuat siapa saja yang berkunjung disini akan disuguhi dengan pemandangan indah kota Bangkok. Gedung tinggi ini juga dikenal dengan Bangkok Pixel Building.

Baik malam ataupun siang hari, turis bisa melihat pemandangan kota secara 360 derajat. Hal ini dikarenakan dinding dan lantainya terbuat dari kaca, sehingga akan lebih leluasa untuk menikmati suasana kota dari ketinggian.

Lokasi: 114 Naradhiwat Rajanagarindra Rd, Silom, Bang Rak, Bangkok 10500, Thailand.

Jim Thompson House and Museum
Museum ini dahulunya adalah sebuah rumah seorang pengusaha sutra bernama Jim Thompson. Beliau sangat suka sekali mengoleksi barang-barang seni yang unik. Sehingga sepeninggalannya rumah ini dijadikan museum sebagai salah satu bentuk penghormatan.

Pengunjung dilarang memotret benda-benda disini, akan tetapi jika tertarik maka dipersilahkan membeli. Tak hanya unik, rumah ini juga memberikan kesan tenang dan asri. Gaya bangunannya juga masih dipertahankan sejak 1959.

Lokasi: 6 Kasem San 2 Alley, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

 Khaosan Road
Meski berada di jalanan, namun wisata satu ini tak pernah terlihat sepi. Berbagai macam jajanan, souvenir, pakaian, aksesoris, hingga sepatu. Semua dijual dan dibandrol dengan harga miring.

Bagi pengunjung yang kelelahan setelah berkeliling Thailand tentunya bisa mencoba sensasi pijat badan tradisional Thailand. Para praktisinya dijamin sudah handal dan mampu membuat Anda kembali bersemangat.

Lokasi: Khwaeng Talat Yot, Khet Phra Nakhon, Bangkok 10200 Thailand.

Ton Gold Buddha
Destinasi ini merupakan kuil dengan patung Buddha emas yang memiliki berat 5,5 ton. Patung tersebut diletakkan di lantai atas, namun juga disediakan lift untuk dapat melihatnya. Nama lain kuil ini yaitu Wat Traimit atau Golden Buddha.

Lokasinya yang luas serta terlihat megah sangat bagus untuk diabadikan dengan berfoto. Sayang sekali apabila berkunjung ke Thailand namun tidak berkunjung kesini. Apalagi lokasinya dekat dengan Stasiun Kereta Hualampong.

Lokasi: 661 Charoen Krung Rd, Talat Noi, Samphanthawong, Bangkok 10100, Thailand.

Pratunam Market
Setiap berkunjung ke suatu negara, tak lengkap rasanya jika tidak berburu oleh-oleh. Nah, di Thailand sendiri ada Pratunam Market yang merupakan pusatnya pakaian dengan harga murah.

Berbagai macam model fashion keren dijual disini. Selain toko-toko dan lapak, ada juga mall besar yang menjadi favorit para wisatawan. Yaitu Central Word dan The Platinum Fashion Mall. Pelancong pasti betah berlama-lama disini.

Lokasi: Phetchaburi Rd, Thanon Phaya Thai, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand.

Chatuchak Weekend Market
Satu lagi tempat berbelanja yang tidak boleh terlewatkan. Pasar ini, merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara. Berbagai macam barang dijual disini, bahkan hingga tanaman dan binatang peliharaan juga.

Lebih dari 10.000 gerai ada disini, dan dibuka sejak jam 9 pagi. Namun sesuai namanya, Chatuchak hanya dibuka saat weekend atau akhir pekan saja. Berhati-hatilah saat kesini, karena banyak terjadi pencopetan.

Lokasi: สวนจตุจักร Kamphaeng Phet 2 Rd, Chatuchak, Bangkok 10900, Thailand.

Phuket
Menjadi salah satu ikon wisata di Thailand, Phuket memang begitu populer dan telah dikenal secara luas oleh masyarakat dunia. Destinasi yang satu ini kerap dijadikan sebagai salah satu destinasi utama di dalam perjalanan ke Thailand, terutama oleh mereka yang memiliki waktu liburan yang cukup panjang. Destinasi wisata yang satu ini akan sangat cocok buat yang menyukai wisata pantai dan laut.

Phuket merupakan pulau indah yang memiliki pantai berpasir putih dan bersih. Lautnya begitu tenang dan akan membuat kamu nyaman ketika bermain di pantai dan pasirnya yang putih. Kamu bisa menikmati suasananya yang tenang dan begitu indah di pulau yang juga memiliki kuliner lezat ini. Saat berkunjung ke Thailand, pastikan menghabiskan satu atau dua hari di Pulau yang indah ini.

Lokasi : Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand

Wat Arun
Satu lagi destinasi sejarah yang sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Thailand adalah Wat Arun. Bangunan ini merupakan satu dari beberapa kuil tertua yang terdapat di negara tersebut, sehingga sarat akan arsitektur kuno dan menarik.

Wat Arun menawarkan pemandangan yang begitu indah, terutama saat malam hari tiba. Kuil indah yang hanya berjarak dekat dari The Grand Palace ini, bisa kamu kunjungi dengan berjalan kaki saja dari bangunan kerajaan kuno tersebut. Hemat waktu dan biaya, kamu bisa menikmati dua destinasi wisata ini sekaligus.

Lokasi : PFVQ+FH9, 158 Thanon Wang Doem, Wat Arun, Bangkok Yai, Bangkok 10600, Thailand

Krabi
Bagi yang suka wisata alam dan juga laut, maka Krabi akan menjadi destinasi wajib yang kamu kunjungi saat di Thailand. Pulau yang indah ini akan memanjakan kamu dengan pemandangan eksotis yang tiada duanya.
 
Bukan hanya pulau Krabi saja, namun gugusan pulau-pulau kecil di sekitarnya juga tak kalah indah dan akan membuat perjalanan liburan semakin berkesan serta menyenangkan. Panoramana laut dengan keindahan pulau yang tenang, akan memberikan nuansa liburan yang berbeda dari biasanya.

lokasi : Provinsi Krabi, Thailand

Sung Nong Nooch
Berada di kawasan Pattaya, taman yang indah ini akan menyuguhkan penorama yang sangat unik dan berbeda untukmu. Tak hanya oleh warga lokal saja, destinasi wisata yang satu ini bahkan begitu populer dan sangat disukai oleh wisatawan luar yang berkunjung ke Thailand. Jadi tidak mengherankan, jika pada akhirnya kawasan ini dijadikan sebagai salah satu taman yang paling indah di dunia.

Destinasi wisata yang satu ini memiliki panorama yang indah dan sejuk, lengkap dengan pemandangan yang tiada duanya. Di sini, kamu akan merasa nyaman dan tenang, sebab lokasi ini telah memiliki beragam fasilitas yang lengkap bagi wisatawan yang datang. Nong Nooch memiliki berbagai fasilitas pendukung yang memadai, seperti: penginapan, kebun binatang, kolam renang, beragam kuliner lezat, pusat oleh-oleh, dan yang lainnya.

Lokasi : 34 Tambon Na Chom Thian, Amphoe Sattahip, Chang Wat Chon Buri 20250, Thailand

Pantai Railay
Satu lagi pantai yang indah dan wajib kamu kunjungi di Thailand, Railay merupakan pantai eksotis begitu indah. Kamu akan menikmati air laut yang benar-benar jernih di kawasan ini, dilengkapi dengan pasir putih yang bersih di sepanjang bibir pantainya. Semua ini tentu akan memberikan nuansa yang nyaman di dalam liburanmu.

Bukan hanya itu saja, di tempat ini juga bisa menikmati olahraga panjat tebing yang seru dan menegangkan. Dengan latar pemandangan yang luar biasa indah, olahraga yang satu ini tentu patut dicoba, bukan?

Lokasi Ao Nang, Mueang Krabi District, Provinsi Krabi, Thailand

Pattaya
Pantai yang indah ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Thailand. Beragam kuliner dan hiburan bisa kamu nikmati di sepanjang pantai ini, bahkan hingga malam hari sekalipun pantai ini tetap ramai oleh pengunjung. Kamu juga tidak perlu khawatir saat berkunjung di lokasi ini, sebab Pattaya memiliki banyak sekali pilihan penginapan yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah bagi wisatawan.

Lokasi Pantai Pattaya berada di dekat pusat Kota Pattaya, Chon Buri, Thailand

Phu Thok
Jika ingin menikmati panoraman pengunungan, maka Phu Thok menjadi destinasi yang wajib kamu kunjungi saat ke Thailand. Lokasi ini berupa kawasan pegunungan dengan nuansa yang nyaman dan sejuk.

Untuk mencapai lokasi ini, harus memiliki keberanian yang cukup, sebab Phu Thok berada di sisi tebing dengan kemiringan yang lumayan terjal. Namun hal ini tentu sebanding dengan semua keindahan yang ditawarkan tempat dingin tersebut.

Lokasi : Chiyaphon, Mueang Bueng Kan District, Provinsi Bueng Kan 38000, Thailand

Berbagai macam wisata yang ditawarkan negara dengan sebutan Golden Triangle tersebut memang sangat menggiurkan. Banyak kuil dengan lapisan emas, serta tempat-tempat yang menjadi nomor satu di dunia juga ada. Rasanya tidak akan rugi untuk berkunjung kesini, apalagi saat memilih beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Thailand.


FAQ 3Kelinci

Apa Itu Situs 3Kelinci Online Indonesia ?
3Kelinci merupakan salah satu provider situs judi Slot paling gacor sering menghasilkan slot jackpot terbesar untuk para member sehingga 3kelinci menjadi slot anti rungkat di Indonesia untuk saat ini. Link login 3Kelinci apk resmi menyediakan beraneka ragam jenis permainan casino online , slot , dan game dengan  uang asli dengan rtp live super tinggi dan hadiah jackpot progresive super besar.

Apakah Aman Bermain  Casino Online , Slot , dan Game Lewat Agen  resmi 3Kelinci ?
3Kelinci adalah Agen resmi slot Gacor Advant play , Agen resmi slot Gacor Pragmatic Play , Agen resmi slot Gacor habanero , Agen resmi slot Gacor red tiger , Agen resmi slot Gacor microgaming , Agen resmi slot Gacor Netent , Agen resmi slot Gacor PG soft , Agen resmi slot Gacor XIN gaming, Agen resmi slot Gacor Spade gaming , Agen resmi slot Gacor CQ9 gaming , Agen resmi slot Gacor Joker , Agen resmi slot Gacor YGGdrasil , Agen resmi slot Gacor SBOBET dan juga dari provider Live Casino Indonesia yang telah terlisensi pada komisi perjudian internasional dan juga  resmi memiliki sertifikat judi online yang diakreditasi oleh PAGCOR ( Philippine Amusement and Gaming Corporation ) Jadi dapat dipastikan kalau bermain judi casino online , slot , dan game lewat login 3Kelinci sangat aman sekali.

Bagaimana Cara Untuk Bermain Judi di 3Kelinci ?
Untuk bermain slot melalui agen resmi Slot Gacor  3Kelinci sangat mudah dan murah sekali. Karena anda cuma perlu daftar 1 akun resmi kemudian melakukan minimal deposit 10.000 rupiah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik di Vietnam part I

Backlink slot pulsa tanpa potongan

Backlink Memberikan Informasi RTP Slot Gacor Hari ini