Tempat Wisata Menarik di Malaysia

 

https://3kelinci.com/

Rekomendasi wisata disetiap daerah memiliki pesona masing - masing untuk mengenal berbagai budaya ,bahasa dan kebiasaan suatu daerah dan mengamati sembari menikmati keindahan pesona wisata yang di sajikan suatu daerah , tanpa meninggal kecuali jejak tanpa mengambil kecuali kenangan dan foto,dapat kita simpan disosial media jaman sekarang untuk dikenang masa mendatang, kita hanya memberi beberapa info wisata.




Tempat Wisata Menarik di Malaysia - Berlibur dan mengunjungi negara tetangga, Malaysia mungkin menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik. Bagaimana tidak, kita bisa menemukan banyak tempat wisata di Malaysia yang seru untuk dinikmati.

Apalagi, ketika kita mengetahui beberapa rekomendasi objek, tempat dan paket liburan yang membawa kita menuju destinasi terbaru yang terkenal di Malaysia ini.
Seperti pembahasan kita pada artikel kali ini. Dimana kita akan menemukan beragam tujuan dan panduan destinasi tujuan wisata terbaik yang dimiliki oleh negara multikultural ini.

LegoLand
Permainan Lego yang biasa dimainkan oleh anak-anak bisa dinikmati dengan ukuran yang lebih besar di LegoLand Malaysia ini. Tempat ini menjadi tempat yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga terutama bagi anak-anak.

Ada sekitar 70 wahana permainan seru yang melibatkan karakter Lego menarik. Tentu saja, ini akan sangat menghibur anak-anak dan juga untuk mengembalikan kenangan masa kecil kita yang terlupakan.

Namun, disarankan bagi pengunjung baru untuk mengambil dan menggunakan peta LegoLand yang tersedia di depan pintu masuk. Sebab, petunjuk ini akan sangat membantu untuk menjelajahi tempat tersebut.

Lokasi : 7, Persiaran Medini Utara 3, 79100 Iskandar Puteri, Johor, Malaysia

Menara Kembar
Siapa sih yang tidak mengenal salah satu ikon dari negara Malaysia, ini? menara kembar ini juga menjadi salah satu tujuan paling sering untuk dijelajahi oleh wisatawan yang datang ke Malaysia.

Apalagi, ketika mengunjunginya di malam hari. Ada banyak lampu-lampu jalan dan lampu hias yang menambah keindahan suasana di menara kembar tersebut. Namun, menara ini akan tutup ketika hari Senin tiba.

Jika ingin mengunjungi menara ini, maka datanglah pada jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Kita bisa menikmati pertunjukan jembatan udara yang terletak di lantai 41 dan lantai 42. Banyangkan ketinggiannya ya, gaes!

Lokasi  : Petronas Twin Tower, Lower Ground (Concourse) Level, Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Malaysia

Langkawi Cable Car
Ingin melakukan sebuah perjalanan dengan panorama alam yang indah? Maka destinasi Langkawi Cable Car ini sangat direkomendasikan. Kita akan melintasi banyak pemandangan di atas ketinggian 709 meter loh!

Obyek wisata kereta gantung ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika kita datang ke Malaysia. Sebab, kita bisa menikmati pemandangan di gunung Langkawi tersebut.

Bahkan, ini adalah tujuan terbaik yang sangat ditunggu-tunggu oleh wisatawan yang hobi akan perjalanan wisata ekstrim. Karena nantinya kita akan melintasi banyak pemandangan indah dari daerah ketinggian.

Lokasi : Jalan Telaga Tujuh, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia

Pulau Redang
Bagi kamu yang sangat suka dengan kegiatan di dalam air, seperti snorkeling atau berenang maka Pulau Redang ini bisa menjadi tujuan terbaik ketika berkunjung ke Malaysia.

Sebab, pulau ini memiliki kekayaan biota laut yang mempesona, keindahan sekitaran pantai yang memukau dan birunya air laut. Memang, untuk mengunjungi destinasi ini kita harus membayar sedikit lebih mahal.

Namun, pesona alam dan penginapan yang disediakan bisa membuat siapapun betah untuk berlama-lama di sana. Apalagi untuk kamu sang wisatawan dengan tema backpacker.

Lokasi : Pulau Redang, 21090 Kuala Terengganu, Trengganu, Malaysia

Menara Kuala Lumpur
Menara ini mungkin sudah sering menjadi tempat berselfie ria para pengunjung yang datang ke Malaysia. Bagaimana tidak, menara yang merupakan salah satu bangunan tertinggi ini, di buka untuk umum.

Kita bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian lantai menara ini loh gaes! Lantainya terbuat dari kaca bening yang tentunya memukau sekaligus menguji adrenalin siapapun yang menginjaknya.

Bahkan, pada bagian paling atas kita bisa menikmati pemandangan dengan putaran menara hingga 360 derajat. Nah, suasana di malam hari pastinya akan memukau siapapun yang datang ke sini ya gaes.

Lokasi : 2 Jalan Punchak, Off, Jalan P. Ramlee, 50250 Kuala Lumpur, Malaysia


The Habitat Penang Hill
Kali ini, kita akan mengenal sebuah tempat wisata di Malaysia yang berupa wisata edukasi keluarga. Sebab, alam yang terbentang di objek wisata ini bisa mengenalkan kepada anak-anak tentang flora, keindahan hutan dan laut.

Ada beragam wahana yang bisa mendampingi keseruan liburan keluarga di tengah-tengah suasana perbukitan yang dingin dan asri ini. Namun, wahana yang ada memang sengaja dibuat untuk tidak merusak lingkungan sekitarnya.

Bahkan, kamu dan keluarga bisa merasakan bagaimana serunya sensasi berjalan-jalan di tengah-tengah hutan yang masih menghijau ketika melalui The Canopy Walk di tempat ini loh!

Lokasi : Jalan Stesen, Bukit Bendera Air Itam, 11500 George Town, Pulau Pinang, Malaysia

Pulau Lankayan
Nah, pulau indah lainnya yang sayang jika tidak dikunjungi di Malaysia adalah pulau Lankayan ini. Dan, ada banyak wisatawan menyatakan bahwasanya pesona pulau ini menyerupai Maldives.

Gugusan karang yang tertata rapi membuat pesona pulau Lankayan menjadi semakin bertambah. Pulau ini sebenrnya penghasil minyak di kawasan Sabah. Hanya saja, keindahan alamnya membuat banyak orang datang berkunjung.
Ada banyak resort dengan harga yang terjangkau untuk tempat bagi wisatawan yang ingin menginap. Dimana nantinya kita bisa menikmati keindahan pulau tersebut sekaligus bersantai di tepian pantai.

Lokasi : Ground Floor, Lot 38 & 39, Block C Bandar Tyng, Mile 5, North Road, PPM 255, 90000 Sandakan, Sabah, Malaysia

Masjid Sultan Abu Bakar
Salah satu masjid yang wajib dikunjungi ketika berada di Johor adalah masjid Sultan Abu Bakar ini. Masjid ini merupakan masjid lama yang menjadi saksi bisu peninggalan sejarah agama Islam di Johor.

Jadi, sebagai pengunjung, kita bisa menikmati arsitektur bangunan masjid yang indah dengan didominasi warna putih memukau tersebut. Tentu saja, kita juga bisa mempelajari sejarah Agama Islam di sana dahulunya.

Lokasi : Jalan Gertak Merah, Masjid Sultan Abu Bakar, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia

Sanrio hello Kitty Town
Tempat wisata di Malaysia yang satu ini adalah surga bagi penggemar kucing pink yakni Hello Kitty. Bagaimana tidak, di sini kita bisa menemukan aneka macam obyek wisata yang mengusung tema Hello Kitty.

Pastinya ini juga menjadi salah satu tujuan terbaik agar bisa membuat anak-anak menjadi lebih betah bermain dan merasa senang. Pasalnya, banyak kegiatan menarik dan bangunan ala Hello Kitty di sini.

Lokasi : Persiaran Puteri Selatan, Puteri Harbour, 79000 Iskandar Puteri, Johor, Malaysia

Danga Bay
Teluk Danga ini merupakan objek wisata yang terkenal di Johor. Bahkan, lokasinya juga tidak jauh jika diakses dari kawasan pusat kota Johor tersebut.

Sebagai pengunjung, kita bisa menikmati keseruan dan ramainya kehadiran wisatawan yang memenuhi taman rekreasi terbesar ini. kita bisa menikmati aneka kuliner lokal ataupun berbelanja banyak oleh-oleh di sini.

Lokasi : 2011, Jln Ismail Sultan, Danga Bay, 80200 Johor Bahru, Johor, Malaysia

Dataran Putra
Kwasan ini sangat indah untuk dinikmati apalagi jika dari ketinggian. Ini merupakan kawasan yang berada tepat di depan sebuah masjid yang terkenal di kawasan Putrajaya.

Namun, kawasan ini hanya di buka pada malam hari saja. Walaupun demikian, kawasan ini tetap layak untuk dikunjungi, karena ada banyak wahana yang tersedia.
Kita bisa melakukan penyewaan terhadap sepeda, skuter maupun sepatu roda untuk dilakukan di kawasan ini. atau sekedar menikmati keindahan alam dan melakukan ibadah di Masjid Putra tersebut.

Lokasi : Presint 1, 62000 Putrajaya, Malaysia

Taman Botani Putrajaya
Kawasan wisata edukatif di daerah Putrajaya ini juga menjadi salah satu tujuan bagi para pengunjung, terutama yang berlibur bersama anak-anak mereka.

Kita bisa mengunjungi dan mengelilingi kawasan taman ini menggunakan sepeda. Kawasan ini juga tergolong destinasi wisata yang luas. Sebab, ada banyak sekali spesies yang ada.

Di taman Botani ini, kita tidak hanya menemukan spesie lokal saja loh gaes, kita bisa menemukan beragam spesies yang berasal dari luar negara.

Lokasi : Lebuh Perdana Barat, Presint 1, 62000 Putrajaya, Wilayah Persekutuan Putrajaya, Malaysia

Taman Saujana Hijau
Masih mengusung konsep keindahan alam dengan sebuah taman rekreasi yang ada di kawasan Putrajaya. Kali ini kita akan mengupas tentang taman Saujana Hijau.

Kawasan taman yang dikelola dengan baik ini mengusung 3 konsep berbeda sekaligus, yakni Bustan Europe, Bustan Englis dan Bustan Oriental. Ada beberapa spot terbaik untuk sesi pemotretan.

Bahkan, keindahan dan tatanan tanaman serta bunga-bunga indah yang bermekaran bisa membuat kita sejenak melepas penat dan bersantai.

Lokasi : Jalan P11, Presint 11, 62000 Putrajaya, Wilayah Persekutuan Putrajaya, Malaysia

Istana Jahar
Tujuan wisata lainnya yang bisa dinikmati di kota Bharu adalah sebuah musium kenamaan yakni Istana Jahar ini. ada banyak pelajaran dan peninggalan tentang budaya kelantan untuk diketahui di kawasan ini.

Konon, menurut catatan sejarah, istana ini sudah didirkan di tahun 1855 silam. Dahulunya, istana tersebut didirikan agar bisa dijadikan sebagai kediaman untuk keluarga kerajaan.

Hanya saja, seiring perkembangan zaman, tempat ini sudah tidak lagi digunakan untuk pemukiman keluarga kerajaan. Sekarang, istana ini digunakan sebagai museum bersejarah tentang Kelantan.

Lokasi : Jalan Sultan, Bandar Kota Bharu, 15000 Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

Pulau Mabul
Ini merupakan tempat terbaik dimana wisatawan bias menikmati suasana pulau trepencil dan keindahan daerah pantai di tepian kawsan Sabah, Malaysia.

Di kawsan ini, kita bisa menemukan banyak pondok-pondok kayu konvensional yang membuat suasana semakin eksotis dan emnarik. Pulau ini juga memiliki air laut yang jernih.

Jadi, tidak mengherankan jika dijadikan sebagai salah satu tujuan untuk berburu keindahan biota laut dan menikmati kagiatan menyelam.

Lokasi : Block B Lot 36 Semporna Seafront P.o. Box 458 Semporna, Malaysia

Taman Burung Kuala Lumpur
Tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika kita brada di daerah Kuala Lumpur. Sebab, di sini, kita bisa menikmati beragam jenis burung yang dipelihara.

Tidak hanya menikmati beragam jenis burung di kawasan penangkaran burung tersebut, kita juga bisa ikut dalam memberi mereka makan dan mengajak anak-anak untuk menikmati suasana tersebut.

Ada banyak jenis burung-burung yang bisa diajak langsung berinteraksi seperti jenis burung Unta, Elang maupun itik Mandarin.

Lokasi : 920, Jalan Cenderawasih, Tasik Perdana, 50480 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Aquaria
Jika biasanya kita hanya bisa menikmati keindahan biota laut di dalam sebuah aquarium dengan ukuran biasa, kali ini kita bisa merasakan sensasi seolah-olah sedang berada di dasar laut.

Bagaimana tidak, Aquaria yang ada di Kuala Lumpur merupakan sebuah aquarium besar dan kita bisa menjelajahinya sembari menikmati beragam spesies laut dari balik jendela kaca.

Untuk menikmati perjalanan tersebut, kita sudah bisa memulainya semenjak jam 11 pagi hingga jam 8 malam.

Lokasi : Kuala Lumpur Convention Centre, Jalan Pinang, Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Batu Caves
Destinasi yang satu ini juga menjadi salah satu pilihan paling sering yang ada di dalam rute paket wisata Malaysia terbaru. Di sini, kita bisa menikmati pemandangan batu cave, galeri seni dan bangunan dari agama Hindu.

Kita harus melakukan perjuangan untuk mendaki 272 anak tangga agar bisa mencapai kawasan puncak dari Batu Caves.

Namun, setelah mencapai titik puncak, ada banyak gua yang bisa dijelajahi.
Bahkan, di sini kita bisa melihat banyak gerombolan monyet-monyet yang berkeliara. Tidak jarang wisatawan memberikan makanan langsung terhadap kawanan primata tersebut.

Lokasi : Gombak, 68100 Batu Caves, Selangor, Malaysia

Sunway Lagoon Theme Park
Kawasan tempat wisata di Malaysia yang satu ini merupakan taman bermain yang terbagi menjadi konsep yang berbeda. Dengan konsep taman yang berbeda-beda tersebut, maka kita bisa menikmati banyak suasana sekaligus.

Ini merupakan tujuan wisata keluarga yang jarang dilewatkan jika berlibur dengan keluarga besar. Sebab, kita bisa menikmati suasana taman air, bahkan suasana bermain di Esktreme Park juga loh!

Lokasi : 3, Jalan PJS 11/11, Bandar Sunway, 47500 Subang Jaya, Selangor, Malaysia

Langkawi Crocodile Farm
Ingin merasakan sensasi berada di tengah-tengah taman penangkaran buaya dengan ribuan buaya yang ada di dalamnya? Jika iya, maka Langkawi Crocodile Farm ini bisa menjawab keinginan tersebut.

Walaupun ada banyak buaya yang ada di taman penangkaran ini, tapi keselamatan pengunjung tetap menjadi nomer satu. Bahkan, buaya-buaya yanga da tergolong sudah jinak.

Untuk menambah keamanan, kita akan dijaga oleh pawang atau pemandu wisata di penangkaran ini agar tidak terjadi hal-hal yang buruk.

Lokasi : 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia

Demikianlah daftar  tempat wisata di Malaysia yang wajib dikunjungi ketika kita berada di negara tersebut. Sebab, ada banyak rute perjalanan yang pastinya seru dan indah.

Daftar tujuan destinasi wisata yang telah kita bahas di atas, biasanya selalu masuk di dalam paket wisata Malaysia dengan budget yang tergolong ekonomis dan terjangkau.

Dengan demikian, kita sudah mengetahui di mana saja tujuan wisata yang terkenal di negara ini dan jangan sampai melewatkannya, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik di Vietnam part I

Backlink slot pulsa tanpa potongan

Backlink Memberikan Informasi RTP Slot Gacor Hari ini